Rabu, 21 Juli 2010

pokeris vs prozer

bagi para penghuni BUMI, mungkin merasa tak asing dengan dua istilah diatas..hehe. ada dua kelompok yang saling berbenturan kepentingan dalam menjalani kehidupan online di BUMI..kelompok pertama sesuai dengan judul diatas kita sebut sebagai pokeris..sekelompok pemain poker yang entah datang dari planet mana yang kemudian berusaha untuk mengambil tempat di BUMI..dan penduduk aslinya pun merasa sedikit terganggu..mereka yang awalnya hanya senang untuk tertawa disebuah jejaring sosial kemudian beralih rupa menjadi para ninja yang menguasai jurus sage jutsu ala naruto..dengan menggunakan chakra alam mereka berusaha untuk menyingkirkan para pokeris..penduduk asli inilah yang pada awalnya bergelar plurker akhirya menjadi prozer..hihihi..

poker sebuah permainan online yang sejak beberapa dekade belakangan ini menjadi sebuah trend baru bagi pengguna jejaring sosial fesbuk, menurut informasi dari seorang teman memang cukup banyak menghisap bandwith..dan efeknya menyebabkan pengguna yang lain sedikit terganggu kegiatan onlinenya..

proz adalah singkatan dari prozilla, sebuah download acceletator dengan kecepatan maksimal yang dapat dicapai saat mendownload yang lebih tinggi dibandingkan dengan downloader lainnya..dan sebagaimana download accelerator yang lain, prozilla juga menghabiskan bandwith bahkan lebih banyak dibandingkan download accelerator yang lainnya.

nah..di BUMI terjadilah pertarungan antara kedua kubu ini..kubu pokeris melawan kubu prozer atau plurker..pertarungan ini bukan hanya pertarungan perebutan bandwith..tetapi merambah hingga perebutan wilayah kekuasaan..hehehe..mengingat para pokeris adalah kelompok yang belakangan hadir di BUMI, maka para prozer yang sebelumnya adalah plurker merasa terancam posisinya dibumi..(haha)

pertarungan inilah yang akhirnya mulai terasa dalam beberapa waktu belakangan ini di BUMI. kedamaian BUMI mulai terancam oleh pertarungan antara pokeris melawan prozer..hihihi..

sampai kapankah pertarungan ini akan berakhir? akankah pertarungan ini menjadi pertarungan abadi di BUMI yang sama-sama kita cintai? hwahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar