Minggu, 06 Februari 2011

Awas Salah Menyet....!!!!!!


apa yang terpikir oleh anda saat membaca judulnya? Jika anda berpikir bahwa judul tersebut hanya sebuah kiasan, maka selamat. Karena anda salah. Kali ini saya hanya akan berbicara secara santai kepada semua laki-laki yang berpikiran untuk menyet (menyatakan cinta). Dan jika ada perempuan yang mencoba untuk menyet atau menolak menyet para laki-laki, tulisan kali ini bisa jadi sebuah referensi...hakhakhahahakahha..

karena setiap individu itu begitu unik, dan setiap individu itu berbeda, maka saya mustahil untuk membahas kesalahan menyet ini sedetail mungkin. Tetapi kita bisa melihat beberapa kesalahan yang umumnya terjadi. Dan kita bisa membahas mengenai kesalahan-kesalahan yang umumnya terjadi tersebut.

Kesalahan pertama dan sering terjadi adalah “jadi adik”. Sebuah kegagalan dalam menyatakan perasaan anda sehingga alih-alih mendapatkan pacar, atau pendamping, atau pasangan hidup, atau apapun anda menyebutnya anda malah mendapatkan seorang untuk ditambahkan dalam daftar kartu keluarga anda sebagai seorang “adik”.

Biasanya kesalahan ini terjadi karena anda memberikan peluang pada orang yang anda menyeti (orang yang mana menjadi target pernyataan cinta anda) untuk memilih pilihan menjadi adik itu sendiri. Kesalahan ini biasanya tidak terlalu kelihatan. Kesalahan pada pemilihan kata dalam memanggil orang yang anda sayangi tersebutlah yang menjadi pintu bagi mereka untuk menjadikan anda kakak. Contoh yang sering kita temukan dalam proses menyet misalnya “ saya sayangQ de'. MauQ jadi pacarku?”. Contoh disamping menjadi salah satu contoh salah dalam menyatakan perasaan anda. Jika anda bertanya dimana kesalahan pernyataan tersebut? Jawabannya adalah pada panggilan de'. Panggilan tersebut memberikan peluang dan pikiran bagi orang yang anda menyeti untuk memanggil anda “kakak” sehingga tercipta pilihan untuk menjadi adik. Inilah kesalahan pertama.

Kesalahan yang kedua adalah kesalahan yang saya menyebutnya sebagai “missplaced seriousness”. Sebuah kesalahan dalam pemilihan kata untuk menunjukkan keseriusan anda. Meskipun kadang terdengar romantis, tetapi jika anda berhadapan dengan wanita-wanita tertentu, maka kesalahan ini akan menjadi fatal.

Kesalahan ini terjadi justru ketika anda bersikap ingin terlihat romantis dengan pemilihan kata yang anda maksudkan untuk menunjukkan tengkat keseriusan anda. Sebagai contoh dalam proses menyatakan cinta anda, anda akan berkata kepada orang yang anda cintai “ duhai engkau wanita pujaan hatiku, bersediakah engkau menjadi ibu dari anak-anakku?”. Maka pada beberapa perempuan tertentu akan menjawab demikian “ wah..!! ternyata kamu sudah memiliki anak rupanya. Maaf saya tidak tertarik pada pria yang sudah memiliki anak..!!”. Mungkin terdengar sedikit lucu. Tetapi hal ini juga biasanya akan terjadi jika anda menyatakan cinta anda pada beberapa perempuan tertentu. Dan hasilnya...FATAL..huahakahahahakaha..

kesalahan selanjutnya adalah menyet yang tidak kreatif. Kesalahan yang kadang terjadi karena anda telah kehabisan ide bagaimana anda ingin menyatakan perasaan anda. Sehingga biasanya anda akan mengutip beberapa puisi yang telah dikenal secara umum sebagai perwakilan pernyataan perasaan anda atau juga menyanyikan sebuah lagu yang telah begitu dikenal oleh umum karena dinyanyikan oleh penyanyi yang terkenal. Hal tersebut adalah sebuah kesalahan yang cukup fatal karena anda akan dinilai kurang kreatif dalam menyatakan perasaan anda. Dan hasilnya tentu sudah dapat ditebak. Sebuah penolakan.

Kesalahan yang terakhir menurut saya yang akan saya bahas adalah “kurang grogi”. Grogi atau sedikit kegugupan dalam menyatakan perasaan menjadi poin penting dalam menyatakan cinta. Jika anda terlihat begitu tenang dan santai, maka kemungkinan akan muncul dalam pemikiran orang yang menjadi target pernyataan sikap anda bahwa anda adalah seorang playboy. Karena sikap anda yang begitu tenang akan menjadi tanda akan kebiasaan anda menyatakan cinta anda sehingga anda dinilai sebagai seorang pecinta profesional dan seorang yang telah begitu sering menyatakan cinta sehingga anda tidak lagi merasa grogi untuk menyatakan cinta anda kepada seorang wanita.hal ini akan berdampak pada penilaian buruk pada anda. Dan seperti telah dapat ditebak, hasilnya adalah sebuah penolakan..wkwkwkwkwkwk...

Demikianlah kali ini kita bercerita tentang proses menyet dan kesalahan yang seringkali terjadi dalam melakukannya. Semoga menjadi bahan pertimbangan anda dalam proses menyet-memenyeti. Semoga dapat menjadi tambahan referensi buat anda. Hwahahahahahhahahahha......

tulisan ini bukan hanya ditujukan untuk para laki-laki saja, tetapi juga bagi para perempuan agar dapat menjadi pertimbangan dalam menerima atau menolak menyetan dari seseorang..xixixixixixi

1 komentar: