Jumat, 24 Juni 2011

out of my mind

saat ini saya sedang mencoba untuk menuliskan sesuatu yang saya tak tahu apa itu..saya hanya membiarkan tangan saya terus bergerak mengetik dan membiarkan otak saya bekerja dengan liarnya..

entah apa yang akan tertulis saya pun belum tahu. mengetik hanya sebuah jalan bagi saya untuk bercerita tentang segala kegilaan yang pernah hadir dalam pikiran saya, entah pikiran itu mengendap atau hanya sekedar melintas lalu menguap bersama hampa... suit-suit.. terdengar putits kata-kata itu ..

saya tidak akan mencoba untuk mengedit sedikit pun aapapun yang terketik oleh tangan saya..sekalian uji coba kemampuan mengetik dengan benar..mungkin setelah ini saya akan tertawa lebar menyaksikan hasil karya saya yang acak..menertawakan diri sendiri sepertinya cukup efektif melawan jenuuh..

bulan sembilan saya mulai kuliah lagi..itu artinya setahun saya tanpa kegiatan yang berarti. kuliah saya selesai bulan sembilan tahun lalu (2010) dan bulan sembilan tahun ini (2011) saya masuk lagi kuliah..seolah tak bosan, kegiatan itu selalu menarik dan menjadi candu.. semoga saja saya tidak kecanduan untuk bertahan lama disana.. mahal soalnya biayanya hahahaha..

bulan delapan sebelumnya ada matrikulasi..saya kurang tau apa itu, saya berpikir untuk tidak mengikutinya, tapi saya kurang tahu apakkah kegiatan itu wajib atau tidak untuk diikuti. kalau saja kegiatan itu tidak wajib diikuti mungkin akan lebih menyenangkan untuk berada disini saja (makassar) tetapi jika kegiatan itu wajib, maka sebaiknya saya harus bersiap..

itu cerita tentang beberapa bulan kedepan, cerita tentang saat ini?

entah apa yang dapat saya ceritakan tentang saat ini, musik itu terlalu mengganggu, (saya mengetik diiringi lagu dan penampilan rhoma irama di tivi) sangat mengganggu telinga saya yang masih perawan akan musik tak bertuaan itu..hahahaha..

tadi saya sempat mengintip blog teman saya yang berbicara tentang topeng kebaghagiaan, saya senang membacanya..lalu berpindah pada blog yang saya bingung apa maaksudnya tapi cukup menyenangkan untuk sekedar memenuhi kehausan estetika..hehehe blog seorang dokter...tapi saya cukup heran dia dokter atau penyair yah..hahahahaha maaf dok..

teringat akan blog seorang senior sekal;igus ustadz yang anehnya tak cukup senang dengan panggilan ustadz yang dilekatkan pada dirinya..ahahah..seorang penggemar film..apa istilahnya? movie addict? atau menurut rifki moviegoers..yah apapun itu..sebutlah istilah itu sesukamu..toh kata itu adalah sesautu yang arbitrer menurut sausure...

mimpi adalah energi, mimpi adalah inspirasi, mimpi itu nyata..iklan bilang begitu barusan..bagi saya mimpi itu adalah........? entah apa..tapi mimpi itu akan cukup menyenangkan menemani tidur...bayangkan tidur tanpa mimpi..pasti bosan..hahaha..

sebtang rokok kembali terbakar menemani ketikan ini mengalir..entah akan mengalir kemana..let it flow..

teknologi, komputer, linux, film, plurk, facebook, dan ternyata saya lupa twitter saya tidak sedang saya buka di sebuah tab..entah mengapa saya selalu meliupakan akun saya yang satu itu..hahaha..sepertinya itu akun yang kurang penting dalam gerak kehidupan say..

rifki sedang bermain gem disebelah..sepertinya dia cukup sibuk..dan sedikit kesal karena koneksi untuk bermain gem sedang dalam kondisi ababil..
saya butuh kopi lagi segelas untuk menemani ketikan ini..kopi saya yang gelas kedua baru saja tertenggak habis memenuhi ternggorokan..

sekarang the beatles berjalan keliling pikiran..mulai dari yesterday-nya hingga sie liebt dich..hahaha..entah mengapa saya juga cukup bingung..kesukaan saya pada band lawas ini sangat addict melebihi kopi..heuhehuhehu..

can't buy me love..

jalaanan diluar sudah mulai sepi dan kendaraan berjalan dengan sangat kencang..eh..menurut saya bukan berjalan..tapi berlari..kalo berjalan itu pelan..hahaha

masih banyak yang ingin tertulis..tapi saya sudah malas mengetik..lagian juga saya mau menikmati kopi gelas ketiga saya..hahahahahaahaha..

itu juga disudut meja ada buku tebal yang judul na musashi mau se baca lagi..siapa tau bisa jadi inspirasi untuk tulisan yang lebih sistematis nanti..byeeee.....

boss kopi ta satu lagi nah..rifki..beli ko lagi rokok..mau mi habis rokok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar